Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Kursi Malas Ini Dapat Menjadi Referensi Anda

model kursi malas

Ingin membeli kursi malas yang baru namun bingung dalam memilihnya. Berikut ini adalah model kursi malas yang dapat menjadi referensi pilihan anda.

Pojokinfo telah merangkum dari beberapa sumber untuk membantu anda dalam memilih kursi malas sesuai keinginan anda.

Model Kursi Malas Referensi Untuk Anda

1. Bean Bag Handle Chair

Kini bean bag menjadi kursi malas yang tengah populer di kalangan anak muda. Jika Anda juga ingin mengikuti tren tersebut, maka kursi ini dapat dijadikan pilihan. Produk buatan brand lokal asal Bandung ini berbentuk seperti bantal atau sebuah karung yang besar.

Kelebihan pada kursi ini, anda tidak perlu mengatur posisi yang nyaman karena bean bag akan mengikuti bentuk tubuh anda.

Pastinya akan nyaman saat berlama lama berbaring atau membaca buku di atasnya. Anda dapat membeli kursi malas ini dengan harga kisaran mulai dari Rp 950.000.

Artikel terkait:
Sofa Bayi Baru Lahir
Tips Merawat Kursi Santai Rotan

2. Shenar 53100

Kursi ini tersedia dalam warna biru tua, selain itu anda bisa menempatkan kursi ini diindoor ataupun outdoor. Shenar merupakan kursi malas yang praktis dan mudah dipindahkan.

Selain itu anda dapat melipat kursi ini saat tidak digunakan, anda dapat menggunakannya sambil membaca atau pun sekadar berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Sandaran pada kursi ini dapat diatur sesuai keinginan, selain itu memiliki kerangka kuat namun ringan saat bawa kemana mana. Anda dapat membeli kursi malas ini dengan harga kisaran mulai dari Rp 515.000.

3. Funika Prime Kursi Goyang Dengan Sandaran Kaki

Kursi ini memiliki kerangka yang terbuat dari kayu jati dan tentunya suda pasti koko dan tahan lama, karena kayu jati merupakan jenis kayu yang dikenal karena kekuatan, keawetan, dan keindahan serat yang dimilikinya.

Kursi ini memiliki kantong yang bisa digunakan untuk menyimpan smartphone, remote control, dan alat tulis.

Artikel lainnya:
Harga Busa Sofa
Ketebalan Busa Sofa

Selain itu kursi ini dapat digoyangkan ke depan dan belakang sehingga memiliki sensasi tersendiri. Anda dapat membeli kursi malas ini dengan harga kisaran mulai dari Rp 2.822.500,00.

Itulah beberapa model kursi malas yang dapat menjadi pilihan anda. Semoga artikel ini dapat membantu dalam memilih kursi malas yang sesuai dengan keinginan.

Posting Komentar untuk "Model Kursi Malas Ini Dapat Menjadi Referensi Anda"