Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IKEA Kota Baru Parahyangan: Alamat dan Lokasi

IKEA Kota Baru Parahyangan

Melalui toko pertama di Bandung Barat ini, IKEA kota Baru Parahyangan ingin hadir lebih dekat untuk menyediakan solusi perabot rumah yang terjangkau untuk masyarakat Bandung Barat dan sekitarnya.

Untuk mendapatkan kemudahan mengunjungi toko Kota Baru Parahyangan, lakukan booking secara online.

Alamat IKEA Kota Baru Parahyangan

Alamat : Jl Parahyangan Raya kav. 9 Kota Baru Parahyangan, Kertajaya Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Jawa Barat 40553
Telepon : 021 2985 3900
Website : https://www.ikea.co.id

Lokasi lain:
IKEA Bandung
IKEA Alam Sutera

Kelebihan Produk IKEA

Di ikea anda bisa mencari berbagai kebutuhan rumah tangga dalam hal perabot. Segala macam perabot rumah tangga di jual di ikea, dari mulai yang berukuran besar hingga yang detail dan kecil. Selain itu produk di ikea lebih dikenal dengan harga yang murah. Berikut ini adalah kelebihan produk ikea:

1. Kualitas produk yang bagus

Ikea telah menjamin disetiap produk atau barang yang dijual pasti memiliki kualitas yang sangat terjamin. Pastinya kita perlu memiliki perabot rumah tangga yang bagus dan berkualitas, jika kualitas perabot yang anda beli jelek atau tidak bagus, maka perabot tersebut tidak akan awet saat digunakan. Selain itu produk yang jelek tentu tidak nyaman ketika digunakan.

2. Perabot IKEA bagus dan unik

Selain memiliki kualitas yang bagus, perabot yang dijual di ikea juga memiliki tampilan yang sangat bagus dan unik. Sehingga bila dipajang di rumah anda pastinya akan terlihat lebih nyaman dan membuat tampilan rumah anda semakin menarik.

Selain itu keunikan perabot yang terdapat di ikea dapat menjadikan anda ingin memiliki semuanya, dan dapat menjadi pelengkap bagi desain interior rumah anda.

3. Harga relatif murah

Meskipun memiliki kualitas yang bagus, namun harga yang ditawarkan pada IKEA tidak terlalu tinggi, bahkan cenderung lebih murah dan dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Artikel lainnya:
IKEA Sentul
IKEA Pick-up Point Surabaya

Itulah mengapa produk ikea dikenal sebagai produk murah dengan kualitas oke dan pastinya sangat di cintai oleh para konsumennya.

Itulah beberapa dari kelebihan produk IKEA. Jika anda masih penasaran dengan kualitas produknya, langsung saja buktikan dengan berbelanja produknya di IKEA kota Baru Parahyangan atau berbelanja secara online dengan mengunjungi websitenya – Pojok info.

Posting Komentar untuk "IKEA Kota Baru Parahyangan: Alamat dan Lokasi"