Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IKEA Pick-up Point Surabaya: Alamat dan Lokasi

ikea surabaya

Hadirnya IKEA Pick-up Point di surabaya ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk memperluas aksesibilitas, serta menawarkan biaya pengantaran yang lebih rendah dan terjangkau bagi para pelanggan.

Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional dengan harga relatif terjangkau hingga lebih banyak orang dapat membelinya.

Selain itu barang yang ditawarkan IKEA memiliki kualitas tingg
i sehingga dapat membuat suatu ruangan menjadi sangat terkesan.

Alamat IKEA Pick-up Point Surabaya

Berikut ini adalah alamat serta nomor telepon yang dapat memudahkan anda dalam mencari lokasi.

IKEA Pick-up Point – Surabaya
Alamat : Giant Supermarket Waru Jl. Raya Waru No. 2 Waru, Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur – 61256 (Google maps)
Telepon : 031-8533708

Lokasi lain:
IKEA Bandung
IKEA Alam Sutera

Pick-up Point

IKEA Pick-up Point adalah fasilitas yang disediakan bagi para pelanggannya yang berbelanja secara online untuk mengambil pesanan, layanan ini tidak dikenakan biaya pengiriman.

Segala produk IKEA termasuk yang baru diluncurkan di katalog IKEA 2021 sudah dapat dipesan melalui website IKEA.co.id atau melalui IKEA App.

IKEA dinilai ikut mendukung terwujudnya JGC menjadi sebuah kawasan hunian modern internasional berkualitas yang memiliki fasilitas lengkap.

Belanja online di IKEA kini lebih mudah

Anda dapat berbelanja produk IKEA secara online dengan mudah, selain itu IKEA telah menghadirkan pelayanan baru. Yaitu anda dapat mengambil pesanan pembelian online di Pick-up Point.

Gratis Biaya Pengantaran

Selanjutnya pengantaran dengan menggunakan Pick-up Point tidak dipungut biaya, dan layanan ini berlaku untuk semua pesanan online berapa pun ukuran besar dan berat produknya.

Artikel lainnya:
– Harga Sofa Minimalis di IKEA dan di Informa
– Cara Membersihkan Sofa Kulit Sintetis

Baik sofa kasur, lemari dan firnitur lainya semua biaya pengantarannya gratis. Pastinya layanan ini dapat membuat anda menjadi lebih hemat.

Ambil Belanjaan Anda

Saat mengambil belanjaan, pastikan anda membawa kartu identitas yang valid dan email konfirmasi pesanan anda sebelum mengunjungi Pick-up Point, hal ini agar tidak terjadi kesalahan dalam pemberian barang pesanan. Setelah tiba di Pick-up Point, co-worker IKEA akan membantu anda mengambil pesanan.

Itulah alamat IKEA Pick-up Point Surabaya. Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh layanan ini, semoga dapat memudahkan anda dalam berbelanja di IKEA – www.pojokinfo.id

Posting Komentar untuk "IKEA Pick-up Point Surabaya: Alamat dan Lokasi"