Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat IKEA Pick up Point, Jakarta Garden City

IKEA Pick up Point Jakarta Garden City

IKEA Pick up Point Jakarta Garden City merupakan fasilitas yang disediakan bagi para pelanggan yang berbelanja secara online untuk mengambil pesanan tanpa dikenakan biaya pengiriman.

Alamat IKEA Pick-up Point Jakarta Garden City

Berikut ini adalah alamat dan nomor telepon yang pastinya dapat memudahkan anda dalam mencari lokasi.

Alamat : Jl Raya Cakung Cilincing (exit Tol Cakung km.54) Kec. Cakung, Jakarta Timur. Jakarta
Telepon : 021-80607552

Lokasi lain:
IKEA Bandung
IKEA Alam Sutera

Cara Berbelanja di IKEA Dengan Benar

Sebelum anda berbelanja di IKEA sebaiknya perhatikan tata cara berbelanja agar tidak mengalami kesulitan. Saat sedang berbelanja pastikan anda mengetahui tata cara berbelanja yang benar. Berikut ini cara berbelanja di IKEA dengan benar.

1. Pilih, Bandingkan, dan Coba Produk

Sebelum memutuskan untuk membeli produk, pastikan anda mencoba produk tersebut di showroom terlebi daluhu. Seperti mencoba duduk di sofa atau melihat material meja.

2. Catat Produk

Bila anda telah menemukan produk yang sesuai dengan keinginan anda, maka lihatlah warna label yang tercantum. Arti label berwarna merah menandakan anda dapat langsung membawa sendiri produk tersebut.

Sedangkan arti label berwarna kuning, menandakan anda harus menghubungi pegawai dan meninggalkan nama dan nomor produk.

Pastikan anda mencatat seluruh informasi tersebut ke selebaran yang sudah diambil sebelumnya. Label pada produk bertujuan untuk mempermudah anda dalam merangkai produk yang sesuai selera.

3. Ambil Barang Sendiri

IKEA memiliki Area Layanan Mandiri di lantai dasar sebagai area pengambilan barang yang sudah dipilih sebelumnya. Barang tersebut sudah terbungkus rapi.

Untuk memudahkan anda dalam melakukan pencarian barang, periksa kembali catatan pada selembaran anda mulai dari nomor rak hingga bagiannya.

4. Langsung Bawa Pulang

Setelah anda selesai melakukan pembayaran, anda dapat lansung membawa pulang barang perabot anda tanpa harus menunggu pengepakkan atau menggunakan layanan pengiriman IKEA yang akan dikenai biaya tambahan.

Artikel lainnya:
– IKEA Sentul
IKEA Pick-up Point Surabaya

5. Perakitan

Setelah barang sampai dirumah, anda dapat langsung merakitnya sesuai petunjuk yang terdapat pada kemasan barang.

6. Kembalikan Barang Jika Tidak Puas

Bila barang anda telah dirakit, namun anda merasa tidak puas atau berubah pikiran, anda dapat mengembalikannya. Bawalah bukti pembelian beserta barangnya saat melakukan pengembalian. Jangka waktu pengembalian barang adalah 30 hari setelah pembelian.

Demikian alamat IKEA Pick up Point – Jakarta Garden City. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita semua serta dapat membantu anda dalam berbelanja di IKEA yang benar – pojokinfo.id

Posting Komentar untuk "Alamat IKEA Pick up Point, Jakarta Garden City"