Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IKEA Alam Sutera: Alamat dan Lokasi

ikea alam sutera

IKEA Alam Sutera Tangerang, disini anda dapat menemukan segala keperluan yang dibutuhkan untuk mengubah rumah menjadi tempat yang nyaman untuk ditempati keluarga.

Di lokasi ini IKEA memiliki bangunan dua tingkat dengan ruangan lebih dari 55 yang diatur secara cerdas dan tiga rumah lengkap penuh inspirasi.

Artikel terkait:
IKEA Bandung
IKEA Sentul

IKEA Alam Sutera memiliki luas bangunan 35.000 meter persegi, termasuk sebuah restoran dengan 700 kursi dan lebih dari 1.000 ruang parkir,

Alamat IKEA Alam Sutera

Berikut ini alamat serta nomor telepon IKEA Alam Sutera:

Alamat : Jl. Jalur Sutera Boulevard Alam No 45, RT 002. RW 002, Kunciran, Sutera, Kota Tangerang, Banten 15320
Telepon: (021) 2985-3900
Website : https://www.ikea.co.id

Cara Berbelanja di IKEA

Belanja dengan cara yang Anda suka

Pastikan anda berbelanja dengan cara yang anda suka, bila anda berbelanja online produk anda pastinya akan tiba dalam beberapa hari berikutnya.

Namun bila anda ingin melihat lebih banyak produk, anda dapat langsung datang ke IKEA. Duduk di sofa atau bertanya kepada co-worker tentang berbagai jenis kasur sebelum membelinya.

Belanja secara online

Bila anda ingin berbelanja secara online, anda dapat mengunjungi website IKEA untuk melihat produk yang sangat beragam.

Pilihlah produk yang sesuai dengan gaya anda. Jelajahi berbagai ide menarik seputar perabot rumah tangga lalu dapatkan inspirasi untuk menciptakan rumah yang indah dan nyaman.

Berbelanja di toko

Selain berbelanja online, anda juga dapat berbelanja langsung di toko. Kunjungi toko untuk mencoba atau mengetahui lebih banyak terhadap sebuah produk, berbaring di tempat tidur, lihat isi dalam kabinet, rasakan kualitas kainnya.

Selain itu anda juga dapat melihat label harga untuk mengetahui semua yang perlu anda ketahui mengenai sebuah produk sebelum membelinya.

Nikmati di rumah

Banyak dari perabotan yang dikemas datar, artinya, ketika anda mengunjungi IKEA, anda dapat dengan mudah membawanya langsung pulang ke rumah.

Namun jika anda kesulitan dalam membawanya dan ingin menggunakan jasa pengantaran, maka IKEA dapat mengatur pengantaran langsung ke rumah anda.

IKEA Kota Lain:
IKEA Kota Baru Parahyangan
IKEA Pick-up Point Surabaya

Senang untuk membantu

Mulai dari pengantaran, merakit produk bahkan perencanaan hingga pemasangan dapur baru, IKEA siap membantu anda. Cari tahu mengenai layanan IKEA secara online, atau langsung kunjungi toko untuk berbicara dengan co-worker.

Itulah alamat serta nomor telepon IKEA Alam Sutera yang dapat memudahkan anda dalam mencari lokasi. Pastikan anda membeli perabot yang sesuai dengan kebutuhan – Pojok info

Posting Komentar untuk "IKEA Alam Sutera: Alamat dan Lokasi"