Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Service Sofa Cimahi, Pilih Yang Terdekat di Lokasi Anda

service sofa cimahi

Jasa service sofa Cimahi - Bila anda berada di daerah Cimahi dan sedang membutuhkan jasa service sofa maka anda dapat memilihnya dari daftar yang ada di bawah ini.

Dengan hadirnya jasa pelayanan service sofa akan memudahkan anda dalam urusan perbaikan sofa, penggantian kulit dan warna sofa. Anda tidak perlu mengganti kursi sofa dengan yang baru karena jasa service siap memperbaikinya.

Jasa Service Sofa Cimahi

Berikut ini adalah daftar alamat dan nomor telepon jasa service sofa yang berada di Cimahi, pilih yang terdekat dengan lokasi anda.

Rizky Sofa
Alamat : Jalan Sariwangi, kp lapang no 03 cibabat cimahi utara, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Cimahi
No Hp : 0852-2237-1844
Website : https://www.servicesofacimahibandung.com

Nazwan Sofa
Alamat : Jl. Pesantren No.153, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat 40513
No Hp : 0896-6463-5082
Website : https://www.servicesofacimahibandungmurah.com

Jaya Sofa
Alamat : Jl. Sariwangi No.09, Kec:, Kec. Parongpong, Kota Cimahi
No Hp : 0823-1703-5863
Website : https://servicesofacimahibandung.business.site

Qumara Sofa
Alamat : Jl. Encep karta wiria gang kanda atmaja, Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi.
No Hp : 0812-8898-8730
Website : https://qumarasofa.blogspot.com

Sanjaya Sofa
Alamat : komplek permana indah, Jl. Nyiruan No.103, Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi
No Hp : 0823-1575-3433
Website : https://sanjayasofa.business.site

Putra Wijaya Sofa
Alamat : Jl. Ciuyah No.12, RT.02 RW.12, Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi.
No Hp : 0821-1489-4949
Website : https://putrawijayasofa-service-sofa.business.site

Nazifah Sofa
Alamat : Jl melong blok sakola 34 D, Cijerah, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi.
No Hp : 0813-2097-4588
Website : https://nazifahsofa.com

Anugrah Sofa
Alamat : Jl. Fajar Raya, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi.
No Hp : 0812-2155-8332
Website : http://anugrahsofa85.blogspot.com

Rizqan Sofa
Alamat : Jl. Kanda Atmadja, Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi
No Hp : 0813-1515-0104
Website : https://rizqansofa.business.site

Karya Mebeul
Alamat : Jl abdul halim .cigugur tengah .rt 004 rw07 no 88, Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi
No Hp : 0852-8334-6617
Website : http://karyamebeul.blogspot.com

Qumara Sofa
Alamat : Jln Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40512
No Hp : 0812-8898-8730
Website : https://qumarasofa.blogspot.com

Jasa service terdekat:
Service sofa Bandung
Service sofa Jakarta

Service sofa Cimahi: Rekomendasi Bahan Sofa Terbaik

Dalam memilih sofa tentunya anda perlu memperhatikan kualitas dari bahan sofa, bahan tersebut memiliki beberapa jenis yang sangat perlu untuk anda ketahui. Karena dari jenis tersebut yang nantinya akan sangat mempengaruhi kenyamanan serta keawetan sofa dirumah anda. Berikut ini adalah jenis bahan sofa terpopuler.

Bahan kulit sofa: Katun

Jenis yang pertama adalah katun, jenis ini telah menjadi material yang sering digunakan pada banyak furnitur, salah satunya adalah sebagai lapisan sofa. Sofa dengan bahan katun pasti memiliki tekstur yang halus dan juga lembut, selain itu bahan ini tentunya juga akan tahan lama dan juga kuat saat digunakan.

Katun juga biasanya memiliki kualitas yang biasanya dipengaruhi dari kerapatan jalinan benang, semakin rapat jalinan benang maka akan semakin baik kualitas katun tersebut.

Namun jenis katun ini memiliki kelemahan, yaitu katun tidak tahan terhadap kusut, api dan juga tanah. Itulah yang menjadikan bahan katun pada sofa sering kali di kombinasikan dengan bahan yang lainnya untuk menutupi kelemahannya.

Bahan kulit sofa: Polyester

Selanjutnya adalah bahan dengan jenis polyester, jenis ini merupakan serat buatan manusia dan tidak tersedia di alam. Jenis ini memiliki kelebihan yaitu lebih awet dan tidak mudah kusut, selain itu jenis ini juga tidak mudah robek.

Jenis ini juga sering di kombinasikan dengan jenis bahan yang lainya, biasanya di kombinasikan dengan jenis bahan seperti wool dan juga rayon.

Bahan kulit sofa: Rayon (Viscose)

Selanjutnya rayon, bahan ini berasal dari serat yang dihasilkan dari generasi selulosa. Biasanya jenis ini di pilih sebagai bahan pelapis sofa bertujuan agar menyerupai katun, linen, dan juga sutra.

Bahan dengan jenis ini memiliki harga yang lebih murah, meskipun murah sofa dari bahan ini tentunya juga dapat tahan lebih lama bila dibandingkan dengan jenis lainya. Namun sofa dengan bahan rayon memiliiki kekurangan yaitu mudah mengkerut dan juga mudah terbakar.

Bahan kulit sofa: Nilon

Jenis nilon merupakan bahan yang besasal dari serat buatan. Bahan dengan jenis nilon sangat banyak digunakan sebagai bahan pelapis sofa, hal ini dikarenakan jenis ini memiliki kelebihan yang lebih elastis, tidak mudah robek, tahan terhadap air, tahan terhadap jamur, lebih ringan, dan mudah untuk dicuci.

Namun bahan ini memiliki kekurangan yaitu dapat terdegradasi akibat sinar matahari.

Bahan kulit sofa: Linen

Selanjutnya adalah sofa dengan bahan linen, bahan ini merupakan serat yang lebih sulit menyerap tinta bila dibandingkan dengan bahan lainya.

Itulah mengapa, sofa dengan bahhan linen sering kali hadir tanpa notif atau polosan. Selain itu bahan ini memiliki kelebihan yaitu tidak mudah robek, warna yang tidak mudah pudar, dan juga lembut. Linen memiliki kekuranan yaitu bahan ini lebih mudah kotor dan mengkerut.

Bahan kulit sofa: Chennile

Bahan jenis ini memiliki tekstur yang lebih tebal dan tampat terlihat seperti rajutan. Chennile dalam bahasa Perancis yang memiliki arti ulat bulu. Selain itu bahan ini memiliki kelebihan yang tidak mudah robek, kuat, dan juga tahan lama.

Namun jenis ini juga memiliki kelemahan yang sangat sulit untuk dibersihkan bila terkena noda. Bila anda menginginkan sofa dengan gaya klasik maka jenis bahan dari Chennile dapat anda pertimbangkan untuk dimiliki.

Bahan kulit sofa: Kain Fabric

Jenis bahan sofa kain fabric memiliki ciri berupa pori-pori yang cukup besar, jenis kain ini cukup banyak digunakan oleh pabrikan. Dengan ciri pori yang besar membuatnya lebih mudah kemasukan debu, itulah kenapa bahan jenis ini sangat disarankan untuk membersihkannya secara rutin minimal satu minggu sekali menggunakan penyedot debu.

Selain itu jenis ini memiliki kelebihan yaitu lebih dingin dan tentunya sangat nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Perlu diketahui, saat anda sedang menjemur sofa dengan bahan ini, pastikan tidak terkena paparan matahari secara langsung, karena hal ini akan menjadikan sofa anda lebih cepat memudar warnanya.

Jasa service terdekat:
Jasa cuci sofa Bekasi
Cuci sofa Tangerang

Bahan kulit sofa: Oscar

Oscar memiliki kelebihan yaitu lebih mudah untuk dibersihkan apabila terkena tumpahan kotoran, anda bisa membersihkanya dengan menggunakan lap basah maka setiap jenis kotoran dapat anda hilangkan dengan mudah.

Dengan kelebihan inilah yang membuat anda tidak perlu merasa khawatir bila memiliki anak yang masih kecil dan sangat aktif bermain dekat sofa dan tidak sengaja menumpahkan kotoran, karena dapat langsung dibersihkan dengan mudah.

Namun jenis ini memiliki kekurangan yaitu kurang nyaman untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama, karena jenis ini tidak memiliki pori pori sehingga akan terasa panas bila digunakan dalam waktu yang lama.

Demikianlah informasi alamat jasa service sofa Cimahi yang PojokInfo ambil dari berbagai sumber. Jika ada yang belum ada dalam daftar diatas silahkan tambahkan melalui kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Jasa Service Sofa Cimahi, Pilih Yang Terdekat di Lokasi Anda"