Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Jasa Cuci Sofa Tangerang Hasil Bersih dan Wangi

cuci sofa tangerang

Kursi sofa di ruang tamu tampak kotor dan kusam? Khusus bagi yang tinggal di wilayah Tangerang anda bisa memanggil jasa cuci sofa Tangerang, sudah banyak yang berpengalaman.

Mempercayakan sofa kotor ke tukang cuci sofa merupakan solusi bagi anda yang tidak memiliki waktu luang untuk melakukannya sendiri atau tidak mau repot.

Membersihkan sofa sebaiknya dilakukan secara rutin agar tetap dalam kondisi yang baik dan nyaman diduduki. Satu lagi, kursi yang tidak pernah dibersihkan bahkan kotor dikhawatirkan menjadi sarang bakteri yang dapat menyebabkan masalah kulit seperti alergi dan gatal.

Jasa Service Terdekat :
Service sofa Bekasi
Service sofa Jakarta

Jasa Cuci Sofa Tangerang

Berikut ini adalah daftar alamat serta no telepon jasa cuci sofa di Tangerang, sebaiknya mencari yang terdekat dengan tempat tinggal anda:

Adhi Jaya Sofa
Alamat : Jl. Karyawan I No 73, RT 001 RW 005, Karang Tengah, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157
No Hp : 0822-9911-0303
Website : http://adhijayasofa.com

Makmur Abadi
Alamat : Jl. Raden Saleh No 51, RT 003 RW 001, Karang Tengah, Kec. Karang Tengah
No Hp : 0858-1118-2890
Website : http://cucisofa-cucispringbed-tangerang.blogspot.com

Laundry Cling
Alamat : Jl. Sektor III No. 03 Sudimara Jaya Ciledug, Tangerang
No Hp : 0812 8192 2562
Website : http://www.laundrycling.com

Mantep Gemilang
Alamat : Jl Al ishlah No 37, Kenanga, Kec. Cipondoh,
No Hp : 0857-1707-7370
Website : https://www.mantepgemilang.com

Ahli Cuci Sofa
Alamat : ​J​l​.​ ​P​uri Kartika No 28, RT 002. RW 005, Tajur, Kec. Ciledug, Kota Tangerang
No Hp : 0821-1088-5947
Website : https://ahlicucisofa.com

Jasa Cuci Sofa Cemerlang
Alamat : ​Jln melati raya tanah tinggi tangerang, RT 002 RW 002, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang
No Hp : 0851-0026-1150
Website : https://jasacucisofacemerlang.com

Adhi Jaya Mandiri
Alamat : Jl. Karyawan I No 72, RT 003 RW 007, Karang Tim., Kec. Karang Tengah
No Hp : 0821-1011-1212

– Alamat : Jl. Melati IV No 129, RT 004 RW 002, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang,
No Hp : 0851-0026-1150
Website : https://cucisofatangerangbersih.business.site

– Alamat : RT 002 RW 004, Buaran Indah, Kec. Tangerang
No Hp : 0812-1341-8295
Website : https://jasacucisofatangerangcemerlang.blogspot.com

Karya Mandiri
Alamat : Jl. Reni Jaya, Benda Baru, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan
No Hp : 0813-8399-6870
Website : https://jasacucisofajakarta.com

Mitra Budi Jaya Group
Alamat : Jl. Pajajaran, Gang Jl. Cemara II No 121, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan
No Hp : 0857-7675-6225

Dari sekian banyak pilihan diatas, banyak yang dapat dipanggil untuk mengurus sofa di rumah anda. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan disesuaikan dengan layanan yang akan didapatkan.

Hasil pengerjaan akan lebih memuaskan karena dikerjakan oleh tenaga profesional dengan alat dan bahan pembersih yang standar, daripada harus membersihkannya sendiri.

Baca juga :
- Jasa cuci sofa Bekasi
- Service sofa Cimahi

Keuntungan Menggunakan Jasa Cuci Sofa Tangerang

Sebenarnya jika anda mampu dan ada waktu, pencucian sofa bisa dikerjakan sendiri. Tetapi jika anda sibuk dapat mempercayakannya ke tenaga profesional.

Ada banyak keuntungan yang didapat dengan menggunakan jasa tukang cuci sofa, antara lain:

1. Menghemat waktu dibanding mencuci sofa sendiri

Terlihat sepele, tetapi mencuci sofa lumayan melelahkan dan memakan waktu, apalagi jika noda yang menempel jenis noda membandel. Dengan menggunakan jasa cuci sofa pastinya akan menghemat waktu, terutama jika anda sibuk.

2. Sofa akan lebih higienis

Seperti yang kita ketahui sofa adalah tempat yang paling sering digunakan dalam keseharian. Banyak aktivitas yang dapat kita lakukan di atas sofa seperti, bersantai, bermain gadget, membaca koran dan lainnya.

Karena bertahun tahun dipakai, tanpa disadari sofa menjadi tempat tumbuh bakteri, tungau, kuman dan virus yang akan menimbulkan penyakit seperti gatal dan dapat memicu alergi, terlebih jika bahan kulit sofa terbuat dari bahan yang berbulu.

Dalam jasa cuci sofa terdapat bahan kimia yang bisa membunuh kuman dan bakteri yang dapat membuat sofa anda menjadi lebih higienis.

3. Sofa lebih bersih

Apabila kita mencuci sofa sendiri mungkin kita akan malas dalam membersihkan bagian tersembunyi karena sangat merepotkan, padahal di bagian tersembunyi itulah terdapat banyak debu, kotoran, kuman dan bakteri yang bersarang.

Selain itu bila anda mencuci sendiri pastinya hanya menggunakan sabun seadanya yang mungkin tidak dapat membersihkan kotoran secara maksimal. Bila anda menggunakan jasa pencuci sofa maka hasilnya akan lebih maksimal karena memiliki peralatan dan bahan pembersih yang lengkap.

4. Membuat sofa lebih awet

Jika membersihkan sendiri bisa jadi secara tidak sengaja anda melakukan kesalahan yang justru akan merusak sofa. Mungkin anda bisa saja menggunakan jenis pembersih atau sabun yang salah dan tidak sesuai dengan bahan covernya.

Selain faktor bahan pembersih, cara kita dalam proses pencucian yang tidak tepat lama kelamaan sofa justru akan menjadi rusak.

Perlu diketahui, ada beberapa poin penting yang sudah menjadi standar dalam melakukan pencucian sofa dengan benar dan poin tsb biasanya hanya diketahui oleh para profesional.

Dengan menggunakan tenaga profesional tentu mereka memiliki prosedur tata cara pembersihan dan dapat dipastikan sudah sesuai standar. Itulah yang membuat kursi anda menjadi lebih awet dan tentunya hal ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi anda.

Sofa yang awet dengan kualitas terjaga pastinya memiliki tingkat kenyamanan tidak akan berkurang meski terus digunakan. Sofa lama anda akan tetap nyaman seperti sofa baru yang enak untuk duduk dan bersantai.

Baca juga :
- Cuci sofa Surabaya
- Service sofa Bandung

5. Harga cuci sofa lebih terjangkau

Jasa cuci sofa akan menawarkan teknik pencucian secara paket dengan harga yang lebih murah. Tetapi ini hanya opsi saja.

Akhir kata, pembersihan sofa seorang diri pastinya memerlukan biaya yang lebih besar, karena anda harus membeli peralatan pembersihan, sabun kimia yang aman dan tidak merusak, dan masih banyak lagi. Itulah mengapa menggunakan layanan jasa cuci sofa merupakan pilihan yang sangat tepat.

Demikianlah rangkuman daftar layanan jasa cuci sofa Tangerang dengan hasil bersih dan wangi. Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk bertanya melalui kolom komentar

Posting Komentar untuk "Layanan Jasa Cuci Sofa Tangerang Hasil Bersih dan Wangi"