Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Jasa Cuci Sofa Jogja, Jaminan Hasil Bersih

cuci sofa jogja

Jika anda berada di Jogja dan sedang membutuhkan jasa pencucian sofa, maka anda dapat memanggil jasa cuci sofa Jogja jaminan hasil bersih.

Mencuci sofa merupakan kegiatan yang wajib dilakukan, hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan sofa. Bila sofa tidak dicuci maka akan dapat menimbulkan masalah pada kulit seperti, alergi atau gatal gatal.

Anda dapat menggunakan layanan jasa cuci sofa untuk membantu pekerjaan anda menjadi lebih mudah. Anda dapat memesan secara online, lalu sofa anda akan dijemput ke tempat tujuan.

Jasa Cuci Sofa Jogja

Berikut ini daftar alamat serta nomor telepon yang dapat membantu anda dalam menghubungi layanan jasa, carilah yang terdekat dengan lokasi anda:

Citra Jasa Laundry
Alamat : Jl. Batikan, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151
No Hp : 0821-3503-2020
Website : http://jogjacucisofa.com

Surya Wijaya Cleaners
Alamat : Gg. Sido Luhur, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta
No Hp : 0813-9180-0800
Website : https://cuci-springbed-jogja.blogspot.com

Abadi Jaya Sofa
Alamat : Jl. Beji No 21, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta
No Hp : 0819-0477-9090
Website : https://cucisofajogja.com

Esem Clean Cuci Sofa
Jl. Klitren Lor GK 3 No 473, RT 21. RW 05, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta
No Hp : 0813-3234-0011
Website : https://www.jasa-cuci-karpet.com

King Of Cleaning
Alamat : Jl Cabe No 12, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kembang, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab Sleman
No Hp : 0812-2829-5050
Website : http://cucisofajogja-diy.blogspot.com

Jogja Clean
Alamat : Jl. K H Muhdi Sombomerten Rt 04, Rw 21, No 106, Demangan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab Sleman
No Hp : 0813-1199-0404
Website : https://jogjaclean.com

Mega Sofa Cleaning
Alamat : Jl. Paingan rt 2 rw 3 klodran, Krodan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta
No Hp : 0812-5216-2244
Website : https://mega-sofa-cleaning-jasa-cuci-sofa-jogja.business.site

Jasa service kota lain :
Service Sofa Bandung
Service Sofa Cimahi

Anda dapat mengunjungi website jasa cuci sofa untuk mendapatkan informasi terhadap pelayanan jasa. Pada website tersebut, terdapat banyak informasi mengenai jasa cuci sofa. Selain informasi harga, tertera ketentuan garansi yang ditawarkan.

Anda juga bisa mendapatkan informasi metode pencucian yang dilakukan, selain peralatan canggih, jasa cuci juga menggunakan teknik yang jauh lebih modern dan sehat. Sehingga, kebersihan dan kesehatan sofa anda menjadi lebih terjamin.

Perawatan sofa tidak hanya sekedar menjaga nilai estetika pada interior rumah atau ruangan. Penting juga untuk kesehatan keluarga, karena sofa yang kotor bisa saja dihinggapi oleh kuman dan bakteri jahat. Itulah alasan kenapa setiap orang harus merawat sofa dengan baik.

Jenis Jenis Sofa Yang Perlu Diketahui

Ruang tamu tentu tak terasa lengkap bila tidak memiliki sofa. Sofa yang berkualitas pastinya akan membuat para tamu merasa nyaman ketika berkunjung.

Sofa pastinya memiliki jenis yang berbeda beda, pastikan anda memilih sofa dengan jenis yang sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini adalah jenis sofa yang perlu diketahui.

1. Sofa Minimalis

Jenis sofa yang pertama adalah sofa minimalis, sofa jenis ini sangat disukai banyak orang karena memiliki model yang simpel. Sofa minimalis memiliki ukuran yang kecil sehingga cocok digunakan pada rumah atau ruangan yang tidak terlalu luas.

Pada umumnya sofa minimalis terbuat dari perpaduan bahan kulit dan stainless steel, namun ada juga yang menggunakan bahan kain dan kayu. Sofa jenis ini biasanya memiliki warna yang identik yaitu putih, hitam, abu abu, dan cokelat.

2. Sofa Tradisional

Sofa tradisional adalah jenis sofa yang memiliki nuansa entik, pastinya sangat cocok untuk anda yang menyukai nuansa entik. Pada umumnya sofa tradisional ini terbuat dari bahan rotan, kayu jati, atau jenis kayu berkualitas lainnya.

Warna asli pada rotan dan kayu sengaja dibiarkan begitu saja untuk memperkuat dan memberi kesan natural pada sofa. Sofa tradisional yang terbuat dari kayu biasanya dipercantik dengan ukiran detail yang sangat indah. Salah satu daerah di tanah air yang populer sebagai produsen sofa tradisional adalah Jepara.

Jasa service kota lain:
Service sofa Bekasi
Cuci sofa Tangerang

3. Sectional Sofa

Jenis sectional ini adalah jenis sofa yang belum terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Secara sederhana, sectional sofa dapat diartikan sebagai sofa yang terdiri dari beberapa bagian.

Terdapat dua atau lebih sofa yang disatukan untuk menghasilkan ruang duduk yang lebih besar. Jenis sofa ini sangat cocok digunakan untuk rumah atau ruangan yang sangat besar. Selain digunakan untuk tempat duduk para tamu, sofa ini juga sangat nyaman untuk aktivitas bersantai sehari hari atau membaca buku.

Sectional sofa telah dimodifikasi dengan modern sehingga dapat memungkinkan anda meletakkan banyak barang di dalamnya, terdapat bagian khusus yang dapat digunakan untuk menyimpan minuman, koran, majalah dan lain lain.

Hadirnya tempat penyimpanan ini dapat membuat anda lebih hemat karena tak perlu lagi membeli lemari khusus untuk ruang tamu.

4. Sofa L

Sofa jenis L pada umumnya memiliki ukuran yang minimalis, sehingga jenis sofa ini sangat cocok untuk digunakan pada ruangan atau rumah yang tidak terlalu besar.

Biasanya satu sisi pada sofa dilengkapi dengan senderan, sedangkan sisi lainnya tanpa senderan. Tidak hanya cocok bagi ruangan yang berukuran mungil, sofa L juga sangat tepat bagi anda yang jarang kedatangan tamu.

5. Sleeper Sofa

Bagi anda yang sangat sering bersantai atau tertidur di sofa, anda dapat memilih sleeper sofa. Hal ini dikarenakan jenis sofa ini dapat difungsikan sebagai tempat tidur.

Pada bagian bawa sofa dapat diluruskan sehingga bisa digunakan untuk meluruskan kaki. Sleeper sofa juga cocok ditempatkan pada ruang home theatre pribadi pada rumah anda.

6. Sofa Recliner

Jenis sofa selanjutnya adalah recliner, jenis sofa ini memiliki ciri khas jika dibandingkan sofa lainnya adalah sandaran kaki dan sandaran tangan yang fleksibel.

Pada bagian sandaran kaki dan tangan dapat diatur sesuai dengan kenyamanan para pengguna. Jenis sofa recliner ini memiliki harga yang mahal karena dilengkapi dengan material yang sangat berkualitas.

Penggunaan material berkualitas pastinya penting karena bertujuan untuk meminimalkan risiko kerusakan bila sandaran sofa sering diubah. Sama seperti sleeper sofa, recliner juga sangat cocok ditempatkan dpada ruang home theatre.

7. Sofa Puff

Sofa puff merupakan jenis sofa yang tidak memiliki senderan, sofa puff dengan bentuk persegi panjang digunakan untuk memperkuat kesan minimalis pada ruangan anda.

Sebaiknya anda meletakkan sofa menempel dengan dinding, hal ini bertujuan agar para pengguna dapat duduk sambil bersandar dengan dinding selama mengobrol.

Jenis sofa puff ini memiliki warna dan notif yang sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan selera maupun gaya interior rumah atau ruangan anda.

Jasa service di kota lain :
Cuci Sofa Surabaya
Cuci Sofa Semarang

Pastikan anda memilih sofa yang sesuai dengan kebutuhan pada rumah atau ruangan, anda dapat mencari aneka jenis sofa baru yang lebih berkualitas dan istimewa.

Itulah rangkuman singkat mengenai jasa cuci sofa Jogja dengan jaminan hasil bersih. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari jasa cuci yang terbaik sesuai dengan pilihan anda –Pojokinfo

Posting Komentar untuk "Inilah Jasa Cuci Sofa Jogja, Jaminan Hasil Bersih"