Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Jasa Cuci Sofa Solo, Berpengalaman dan Harga Bersaing

cuci sofa solo

Masalah sofa kotor dan berdebu pastilah akan membuat rasa tidak nyaman siapapun yang mendudukinya. Karena itu penting untuk segera dibersihkan. Khusus bagi yang berdomisili di Solo bisa menghubungi jasa cuci sofa Solo, harga bersaing.

Jika anda menggunakan jasa cuci sofa akan ada jaminan sofa anda akan kembali bersih dan wangi. Namun anda juga perlu memilih layanan jasa yang bukan hanya murah tapi juga ramah kepada calon customer.

Layanan Jasa Cuci Sofa Solo

Berikut ini adalah daftar alamat serta nomor telepon jasa cuci sofa, carilah yang terdekat dengan lokasi anda:

Adhi Jaya Sofa
Alamat: Jl. Kali Simpang, Jagalan, Kec. Jebres, Kota Solo, Jawa Tengah 57134
No Hp: 0822-9911-0303
Website: http://www.adhijayasofa.com

Hari Jaya Sofa
Alamat : Jl bromo 7 gebang banjarsari Rt 03, Rw 16, Kec. Banjarsari, Kota Solo
No Hp : 0852-8674-7555
Website: https://cucisofasolomurah.com

Surya Wijaya Cleaner
Alamat: Jl. Mayang Sari, Danukusuman, Kec. Serengan, Kota Surakarta
No Hp: 0813-9180-0800
Website: http://cuci-sofa-solo.blogspot.com

Jaya Utama Sofa
Alamat : Jl. Adi Sucipto No 1, jawa tengah, Kec. Banjarsari, Kota Solo
No Hp : 0813-1882-1414
Website: https://www.jayautamasofa.com

Abadi Jaya Sofa
Alamat: Jl. Petoran No 99, Pucangsawit, Kec. Jebres, Kota Solo
No Hp: 0819-0477-9090
Website: https://cucisofa-solo.blogspot.com

Mega Putra Cleaning
Alamat: Jl. Kusumodilagan, RT 3. RW 11, Joyosuran, Kec. Ps. Kliwon, Kota Solo
No Hp: 0812-5216-2244
Website: https://cucispringbed-solo-surakarta.blogspot.com

Budi Jaya Sofa
Alamat: Jl. Kali Kampar No 20, Jagalan, Kec. Jebres, Kota Solo
No Hp: 0852-9195-0636
Website: https://cucisofasolojogja.com

Citra Jasa Laundry
Alamat: Jl. Bengawan Solo, Semanggi, Kec. Ps. Kliwon, Kota Solo
No Hp: 0821-3503-2020
Website: http://jogjacucisofa.com

Adhi Jaya Mandiri
Alamat: Jebres, Kec. Jebres, Kota Solo
No Hp: 0821-1011-1212
Website: https://adhijayamandiri.com

Jasa service di kota lain:
Service Sofa Bandung
Service Sofa Jakarta

Cara Memilih Sofa Berkualitas

Sofa adalah salah satu furniture utama yang digunakan untuk melengkapi ruang tamu rumah ataupun kantor. Terdapat beberapa jenis dan model sofa yang terdapat di pasaran.

Untuk memilih sofa yang awet, nyaman, estetik namun dengan harga terjangkau memerlukan ketelitian dan kecermatan tersendiri (juga kesabaran tentunya…). Berikut ini adalah cara memilih sofa berkualitas, perhatikan setiap detailnya:

1. Periksa dudukan sofa

Langkah pertama yang perlu anda lakukan yaitu periksa dudukan sofa, hal ini dikarenakan fungsi utama sofa adalah sebagai tempat duduk untuk anda beristirahat dan bersantai.

Sofa yang berkualitas pastinya memiliki dudukan yang nyaman dan juga tidak mudah rusak, dalam memilih sofa jangan ragu untuk mencoba kenyamanan dari sofa tersebut. Karena sofa yang berkualitas terasa kokoh namun nyaman diduduki.

Pastikan sofa yang akan dibeli tidak terdapat bagian yang tidak terpasang dengan sempurna misalnya baut pengikat longgar atau hal lainnya, karena dikhawatirkan ada kerusakan di dalam sofa. Cobalah untuk duduk yang lama agar bisa menentukan sofa yang cocok untuk anda.

Jasa service di kota lain:
Service sofa Cimahi
Cuci sofa Tangerang

2. Carilah sofa dengan rangka yang kuat

Selanjutnya, anda perlu mencari sofa dengan rangka yang kuat, karena lebih baik bila kaki sofa tersebut menyatu dengan rangka, atau setidaknya di paku sehingga rangka terpasang dengan kuat.

Jangan sampai anda membeli sofa yang kerangkanya hanya dirangkai dengan lem. Sangat perlu anda ketahui, penggunaan staples dan lem hanya boleh digunakan untuk melengkapi dekorasi sofa, bukan sebagai penguat rangka.

– Material Rangka: Ini adalah jenis kerangka yang digunakan untuk menopang sofa, biasanya menggunakan material kayu solid atau kayu engineered. Material rangka ini adala jenis material yang sangat kokoh dan tahan lama, hindari pembelian material kayu daur ulang seperti medium-density fiberboard (MDF).

– Konstruksi Rangka: Konstruksi rangka sama pentingnya dengan material, kontruksi rangka yang pas juga sangat mempengaruhi kenyamanan dan kokohnya sofa.

Terdapat beberapa metode yang digunakan untuk penyatuan kayu oleh pengrajin atau pabrikan sofa. Dan yang perlu anda hindari adalah rangka yang disatukan dengan baut dan lem, atau penghubung besi yang menyatukan dua buah kayu menjadi satu, karena metode ini dapat membuat rangka rentan patah dan rusak.

3. Pilihlah isi dan kulit terbaik

Elemen terpenting yang menentukan kualitas dari sebuah sofa terdapat pada lapisan dan juga isi busa pada sofa. Pastikan anda memilih sofa dengan busa yang tidak cepat kempes.

Hindari memilih busa yang terlalu empuk atau terlalu keras karena tidak nyaman saat digunakan dan cepat berubah bentuk. Sementara untuk busa sandaran, biasanya hanya diisi oleh serat poliester atau dikombinasikan dengan sedikit busa. Ketebalannya lebih tipis dan lebih keras agar mampu menjadi sandaran punggung yang nyaman.

Dalam penggunaan sehari-hari, anda bisa mengunakan bahan lapisan terluar sofa yang relatif kuat seperti katun atau linen, dan bila anda memiliki anak usia balita, anda dapat memilih lapisan terluar sofa dengan bahan serat mikro sintetis yang memiliki keunggulan tahan terhadap noda.

Namun wol dan kulit adalah jenis lapisan terluar yang terbaik, namun beberapa orang menganggap sofa kulit membutuhkan perawatan ekstra, namun jika anda mengetahui cara tepat merawat sofa kulit, perawatan sofa kulit akan jadi sangat mudah.

4. Periksa ketinggian dan kedalaman sofa

Selanjutnya anda bisa memeriksa ketinggian dan kedalaman sofa, pastikan telapak kaki anda dapat menyentuh lantai dan tidak menggantung saat duduk di sofa tersebut. Kedalaman sofa juga harus dapat menampung seluruh badan anda, pastikan bahwa sofa yang anda pilih cocok dengan tubuh anda.

5. Sesuaikan sofa dengan ruangan

Hal selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah tema pada ruang tamu, di mana sofa tersebut akan diletakkan, lalu sesuaikan dengan jenis sofanya.

Kesesuaian ini dapat berupa warna atau bentuk model pada sofa. Bila anda memiliki ruang tamu yang kecil, maka anda perlu menyesuaikan dengan memilih sofa minimalis yang modelnya sederhana, tidak banyak motif dan monoton agar bisa memberikan kesan ruangan yang lebih luas.

Sebelum membeli anda perlu mengukur secara detail luas ruangan anda, agar memilih sofa yang sesuai dengan ukuran ruang tamu anda. Repot sedikit tapi lebih baik untuk menghindari salah ukuran.

Jasa service kota di lain:
Jasa cuci sofa Bekasi
Jasa cuci sofa Jakarta

Demikian informasi alamat jasa cuci sofa Solo yang pojokinfo.id dapatkan dari berbagai sumber. Semoga sofa anda kembali nyaman digunakan bersama keluarga.

Posting Komentar untuk "Layanan Jasa Cuci Sofa Solo, Berpengalaman dan Harga Bersaing"