Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat IKEA Pick up Point - Giant Taman Yasmin

IKEA Pick up Point - Giant Taman Yasmin

IKEA Pick-up Point Giant Taman Yasmin merupakan layanan pengiriman barang, layanan ini tidak dipungut biaya dan berlaku untuk semua pesanan online berapa pun ukuran produknya.

Pastikan anda tidak lupa untuk membawa kartu identitas yang valid dan email konfirmasi pesanan anda sebelum mengunjungi Pick-up Point.

Alamat IKEA Pick-up Point Giant Taman Yasmin

Berikut ini adalah alamat dan nomor telepon yang pastinya dapat memudahkan anda dalam mencari lokasi.

Alamat : Jalan KH. Abdullah Bin Nuh Kav. 33 No 37 Curugmekar, Bogor Barat Jawa Barat
Telepon : 021-29853900

Alamat lain:
IKEA Bandung
IKEA Alam Sutera

Kelebihan Berbelanja Furniture di IKEA

Bila anda berbelanja di IKEA pastinya memiliki kelebihan dan keuntungan yang didapatkan dan tidak terdapat pada toko lainnya. Berikut ini adalah kelebihan berbelanja furniture di IKEA.

1. Kualitas barang yang terjamin

Dari banyaknya barang yang tersedia di IKEA, mulai dari barang yang kecil sampai perabotan yang besar semua barang sangat memberikan kepuasan karena memiliki kualitas yang tinggi.

2. Harga terjangkau

IKEA selalu konsisten dalam memberikan harga yang murah, hal ini sesuai dengan visi dan misinya yaitu memberikan harga yang murah agar dapat dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah.

Sehingga produk luar negeri dengan kualitas yang tinggi namun dengan harga yang rendah dapat dimiliki oleh semua orang.

3. Jasa antar untuk pembelian barang

IKEA telah dilengkapi dengan jasa antar untuk pembelian barang, pastinya hal ini sangat membantu anda kesulitan membawa barang belanjaan yang besar.

Artikel lainnya:
IKEA Sentul
IKEA Pick-up Point Surabaya

Sehingga anda tidak perlu merasa khawatir dalam memilih barang besar yang tidak mungkin muat di sebuah mobil pribadi.

4. Menyediakan Belanja Online

IKEA telah menyediakan situs khusus resmi di Indonesia yang pastinya bertujuan untuk memudahkan pencarian dan mendapatkan barang perabotan rumah tangga yang anda inginkan secara cepat melalui jaringan internet sehingga sangat hemat waktu serta biaya tambahan.

5. Desain terbaru

Dengan hadirnya desain terbaru pada furniture murah yang ditawarkan pastinya memiliki kesan tersendiri bila berbelanja di IKEA. Dengan demikian barang yang murah namun dengan kualitas tinggi memiliki rasa yang double dengan desain yang berkelas.

Demikian alamat IKEA Pick-up Point Giant Taman Yasmin. Semoga layanan ini dapat membantu anda dalam urusan belanja online, serta menambah wawasan kita semua – Pojokinfo.id

Posting Komentar untuk "Alamat IKEA Pick up Point - Giant Taman Yasmin"