Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Kursi Malas Lipat Pilihan Untuk Bersantai

kursi malas lipat

Kursi malas paling tepat digunakan ketika selesai beraktivitas seharian. Dengan duduk di atasnya, pegal dan lelah akan diminimalisir dengan cepat. Berikut ini adalah model kursi malas lipat yang bisa menjadi pilihan.

Model Kursi Malas Lipat

1. Shenar 53100

Sebagai kursi santai yang bisa dilipat dan ringan, membuat Shenar 53100 mudah untuk dibawa kemanapun. Anda dapat membawanya saat melakukan kegiatan diluar ruangan, karena saat dilipat bentuknya menjadi tipis.

Baca Juga:
IKEA Bandung
IKEA Sentul

Selain membuatnya mudah dibawa, kursi ini juga mudah untuk disimpan dan hemat ruang.Kursi ini memiliki sandaran punggung yang dapat diatur kemiringannya sesuai dengan keinginan anda.

Tidak hanya itu kursi Shenar 53100 juga memiliki bantalan di sandaran punggungnya, yang membuat leher dapat beristirahat dengan tenang.

Kursi ini terbuat dari material besi untuk rangkanya dan polyester fabric untuk dudukannya. Memiliki pori yang besar membuat udara mudah masuk, sehingga tidak terasa gerah. Anda dapat memiliki kursi ini dengan harga kisaran mulai dari Rp 1.798.000.

2. Chandra Karya Kursi Santai K001

Sama dengan sebelumnya kursi ini merupakan jenis kursi lipat yang dapat digunakan pada outdoor dan indoor. Produk yang satu ini terbuat menggunakan metal untuk rangkanya, dan fabric untuk sandarannya.

Dengan rangka metal, membuat kursi ini tampak kokoh dan tidak akan berkarat. Sedangkan fabric berfungsi agar sandarannya memiliki pori yang dapat membuat udara mudah masuk, sehingga tidak terasa gerah.

Karena dapat dilipat dan kursi ini juga memiliki bobot ringan, yang membuatnya semakin mudah untuk dibawa kemana saja.

Anda bisa menggunakannya di dalam rumah maupun luar rumah, karena bahannya yang anti air dan karat, pastinya tahan lama. Anda dapat memiliki kursi ini dengan harga kisaran mulai dari Rp 250.000 – Rp 2.000.000.

3. Bello Zero Gravity Chair

Selanjutnya ini adalah kursi lipat yang membuat anda merasakan sensasi melayang saat berbaring di atasnya. Memiliki fitur zero gravity membuat anda akan merasa sedang melayang di udara.

Baca Juga:
IKEA Alam Sutera
IKEA Kota Baru Parahyangan

Anda tidak perlu khawatir akan jatuh karena kursi ini telah dilengkapi kunci pengaman pada kedua sisinya. Tidak  hanya itu, anda juga akan mendapatkan alas duduk panjang serta tray holder yang bisa dibongkar pasang.

Kursi lipat ini mampu menahan beban hingga 120 kg, produk ini pastinya aman digunakan bagi anda yang memiliki bentuk tubuh plus size sekalipun. Anda dapat memiliki kursi ini dengan harga kisaran mulai dari Rp 999.000,00.

Pojok info telah merangkum beberapa model kursi malas lipat yang bisa menjadi pilihan anda. Semoga kami dapat membantu anda dalam mencari kursi sesuai pilihan.

Posting Komentar untuk "Model Kursi Malas Lipat Pilihan Untuk Bersantai"