Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Kursi Malas Kayu dan Rotan Ini Bisa Menjadi Pilihan

kursi malas kayu

Anda dapat menghabiskan waktu bersantai dengan lebih baik dan nyaman di akhir pekan diatas kursi malas. Ada beberapa model kursi malas kayu yang bisa menjadi pilihan anda.

Model Kursi Malas Kayu

1. Kursi Santai Jati

Model kursi malas yang dapat menjadi pilihan anda adalah kursi santai jati, kursi ini merupakan merupakan produk kursi santai yang berkualitas.

Karena terbuat dari bahan kayu jati yang terkenal kokoh dan tahan lama, sehingga membuatnya sangat cocok untuk digunakan.

Artikel terkait:
IKEA Bandung
Lem Untuk Sofa

Selain itu kursi ini memiliki finishing baik yang membuatnya anti rayap agar tetap cantik dalam waktu lama. Anda bisa bersantai dengan tenang saat pagi atau sore hari.

Dengan adanya sandaran tangan, punggung, dan kaki, pastinya membuat sangat nyaman saat diduduki. Anda yang ingin menempatkan kursi santai di teras pastinya akan sangat cocok untuk menggunakannya. Anda dapat membelinya dengan harga kisaran mulai dari Rp 500.000 – Rp 2.600.000.

2. Cass Living Agneia Flower Chair

Selanjutnya adalah kursi malas cantik dengan bahan yang terbuat dari rotan kokoh. Kursi ini dapat menjadi pilihan anda karena memiliki desain pada sandarannya yang berbentuk seperti bunga yang sedang mekar, membuat anda bisa bersandar dengan nyaman sambil berbincang santai.

Anda bisa meletakkan kursi ini di teras rumah atau pun di dalam rumah, dudukan kursi terbuat dari kulit dengan busa yang tebal dan empuk. Anda dapat membelinya dengan harga kisaran mulai dari Rp 2.300.000.

3. Cass Living Slouch Chair

Kursi ini memiliki desain klasik dengan kaki kursi yang terbuat dari rotan. Selain itu kursi ini memiliki sandaran khusus yang terbuat dari anyaman rotan yang kokoh disesuaikan dengan lekuk punggung sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Cass Living Slouch Chair juga telah dilengkapi dengan dudukan yang empuk untuk beristirahat. Anda dapat meletakkan kursi ini di teras rumah atau di pekarangan belakang rumah. Anda dapat membelinya dengan harga kisaran mulai dari Rp 1.300.000.

4. Hagihara Kursi Santai Kaki Tinggi

Selanjutnya adalah kursi vintage yang dapat diputar 360 derajat. Kursi Hagihara ini merupakan furniture asal Jepang yang menjual mebel berkualitas tinggi, produk ini sangat cocok untuk anda yang menyukai barang vintage.

Artikel lainnya:
Kursi Malas Lipat
Harga Sofa Minimalis

Kursi ini terbuat dari bahan rotan yang memiliki karakteristik kuat, tetapi ringan dan fleksibel. Selain itu, kursi ini juga dapat diputar ke segala arah hingga 360 derajat. Anda dapat membelinya dengan harga kisaran mulai dari Rp 1.600.000.

Demikian model kursi malas kayu yang bisa menjadi pilihan anda. Semoga tulisan ini dapat membantu anda dalam memilih kursi santai model kayu yang tepat – Pojokinfo

Posting Komentar untuk "Model Kursi Malas Kayu dan Rotan Ini Bisa Menjadi Pilihan"