Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Lem Untuk Busa Sofa, Merk Apa Saja?

lem untuk busa sofa

Di pasaran ada beberapa perekat atau lem yang umum dipakai untuk sofa. Berikut ini adalah merk lem untuk busa sofa yang bisa anda gunakan.

Memilih Lem Untuk Busa Sofa

Inilah pilihannya:

– Lem Fox Kuning

Lem ini sudah cukup populer di masyarakat, karena dapat digunakan untuk aneka barang yang berbahan karet, kulit, busa, vinyl, karpet, formika dan lainnya. Produk ini memiliki warna kuning keemasan.

Lem Fox ini memiliki bau agak menyengat karena bahan aktifnya adalah polychloroprene contact adhesive.

Dalam menggunakannya jangan sampai terlalu dekat karena jika terlalu banyak menghirup aroma lem ini karena dapat menimbulkan pusing atau mual. Untuk penyimpanan sebaiknya jauhkan dari jangkauan anak.

Baca juga:
Jasa Cuci Sofa Jakarta
Jasa Cuci Sofa Bekasi

– Lem Kuning Gold Bond G50

Ini adalah lem serba guna yang dapat digunakan untuk merekatkan bahan kayu, besi, busa, plastik, sepatu, triplek, kulit sintetis, busa karet (Eva), dll.

Lem ini memiliki warna kuning keemasan. Anda dapat membeli lem ini dengan harga kisaran Rp 36.000.

– Lem Kuning 234 Serba Guna

Selanjutnya ada lem kuning 234, sesuai dengan namanya lem ini memiliki warna kuning. Lem ini juga serba guna karena dapat digunakan pada bahan busa, karpet tempel di lantai, prakarya, kain sintetis, kulit, wallpaper, vinyl, HPL, dan lain sebagainya.

Lem ini hadir dalam kemasan 10 kg, anda dapat membeli lem ini dengan harga kisaran Rp 305.000.

Baca juga:
Cuci Sofa Solo
Cuci Sofa Tangerang

– Myosi Lem Latex Cair 60%

Lem ini dibuat dengan komposisi Sesuai Standar Indonesia, selain itu produk ini memiliki uji lab dan di produksi langsung oleh PT.Myosi International.

Lem ini dapat digunakan pada bahan kulit, busa dan juga sebagai perekat album foto. Myosi Lem Latex Cair 60% ini hadir dalam kemasan 5 kg, anda dapat membeli lem ini dengan harga kisaran Rp 170.000.

Demikian informasi merk lem untuk busa sofa. Anda dapat memilih salah satu merk diatas. Tentu saat digunakan masing masing punya keunggulan tersendiri – Pojok info

Posting Komentar untuk "Memilih Lem Untuk Busa Sofa, Merk Apa Saja?"