Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Service Sofa Bandung, Berpengalaman dan Harga Bersaing

service sofa bandung

Jasa service sofa Bandung - Jasa ini sangat dibutuhkan terutama bagi yang sedang mengalami jok sofa rusak, atau hanya ingin sekedar mengganti warna sofa dengan yang baru.

Sangat banyak pilihan jasa service jok kursi di Bandung yang berpengalaman dan harga yang juga bersaing.

Jasa Service Sofa Bandung

Anda bisa memilih salah satu alamat di bawah ini, pilihlah yang terdekat dengan lokasi anda:

Alfarezel
Alamat : Taman Cibaduyut Indah Blok KP No. 07, Kec. Dayeuhkolot, Bandung
No Hp : 081388706773
Website : https://servicesofabandung.com

Alma Sofa
Alamat: Jl. Kav. Geologi Baru No.1, Cisaranten Kulon, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Prov. Jawa Barat 40293
No Hp : 082219191671
Website : https://almaservicesofabandung.business.site

Raina
Alamat: Komplek Pemda, Jl. Cingised, Cisaranten Endah, Arcamanik, kota Bandung.
No Hp : 082311560971
Website : https://raina-service-sofa-bandung.business.site

Resya Sofa
Alamat: Jl. Cingised no. 97, Cisaranten Kulon, Kec. Arcamanik, Kota Bandung.
No Hp : 082120211045
Website : http://resyasofa07.blogspot.com

Muara Sofa
Alamat: Jl. Sumbersari No.65 C, Cisaranten Kulon, Kec. Arcamanik, Kota Bandung.
No Hp : 085222276693
Website : https://muara-jasa-service-sofa-kursi-bandung.business.site

Asyifah Sofa
Alamat: Jl. Ciwastra, Mekarjaya, Kec. Rancasari, Kota Bandung.
No Hp : 08551577293
Website : https://jasaservicesofa-dibandung.business.site

– Alamat: Jl. Cisaranten Kulon No.45, Cisaranten Kulon, Kec. Arcamanik, Kota Bandung.
No Hp : 081223624445
Website : https://servicesofadibandung.business.site

Jasa service terdekat:
Service sofa Jakarta
Service sofa Bekasi

Service sofa di Bandung memiliki jasa perbaikan sofa yang di lakukan oleh para tenaga yang berpengalaman dengan pekerjaan yang cepat dan tentunya rapi. Oleh karena itu anda tidak perlu merasa khawatir dengan hasil pekerjaan tukang service sofa tersebut.

Perlu diketahui bahwa jasa layanan service sofa yang ditawarkan tentunya memiliki garansi sehingga mampu menjamin kualitas yang maksimal untuk sofa dan kursi yang anda miliki, sofa pastinya akan terlihat baru, nyaman dan pastinya membuat anda merasa puas.

Dengan menggunakan jasa service sofa anda pastinya dapat memangkas pengeluaran untuk membeli sofa baru, sehingga membuat anda jauh lebih hemat.

Service Sofa Bandung: Apa saja yang dikerjakan?

Sofa yang sudah dalam kondisi tidak layak tentunya dapat dirubah menjadi lebih cantik kembali seperti baru. Service sofa tentunya dapat melayani dalam berbagai hal, contohnya : sofa rumah, apartemen, restoran / cafe, hotel, klinik dan lain sebagainya.

Pelapis pada sofa pada umumnya terbuat dari bahan kain dan juga kulit, pelapis tersebut tentunya menjadi hal yang paling dominan dalam menunjang penampilan, karena biasanya yang menjadi kesan pertama saat duduk pada suatu tempat adalah penampilannya.

Hal ini tentunya bila pelapis pada sofa telah rusak, kotor, robek atau pecah-pecah pastinya dapat mengakibatkan penampilan terlihat  jelek. Tetapi walaupun cover pada sofa tersebut kurang bagus, bisa jadi rangka dan busanya masih dalam keadaan baik.

Sehingga sangat di sayangkan bila anda mengganti sofa tersebut dengan yang baru, padahal dapat diperbaiki dengan mengganti lapisan pada sofa tersebut yang biasanya di namakan dengan sebutan reupholstery.

Jasa service sofa umumnya menawarkan hal berikut :

– Jasa pembuatan sofa baru
– Ganti kain kulit Kursi atau sofa
– Rubah model kursi atau sofa
– Ganti kain spring bed, sofa bed dan cover bed
– Cuci sofa
– Cuci kasur spring bed
– Tambah busa
– Buat bantal sofa atau service bantal sofa dll

Service sofa Bandung: Tahapan yang dikerjakan

Berikut ini adalah service sofa yang dilakukan oleh para teknisi sebagai berikut :

1. Membongkar lapisan cover dari body sofa , teknik awal yang sangat perlu dilakukan.

2. Melakukan pemeriksaan pada sofa, untuk memastikan bila terdapat kerusakan maka akan dilakukan perbaikan

3. Melakukan pemeriksaan terhadap kondisi karet, bila terdapat getas atau putus maka dapat melakukan penggantian

4. Menambahkan busa pada sofa agar tampak lebih kokoh. Bila sofa busanya telah menipis, maka segera ganti dan tambahkan dengan yang baru. Hal ini bertujuan untuk membuat sofa lebih terasa empuk dan juga mampu memberikan kenyamanan duduk yang sangat sempurna.

5. Menambahkan dakron pada bandal sofa sehingga mampu membuat bentuknya seperti baru, dan membuatnya jauh lebih nyaman

6. Selanjutnya membuat pola jahitan pada kain pelapis sofa yang baru, dengan menggunakan pola pada pelapis lama sehingga terlihat lebih sama

7. Setelah membuat pola, maka langkah selanjunya melakukan sebuah proses penjahitan pada lapisan sofa tersebut

8. Selanjutnya melakukan pemasangan dakron lapis pada busa, hal ini membuat sofa menjadi lebih maximal kenyamananya

9. Melakukan pemasangan lapisan pada busa

10. Dan yang paling terakhir yaitu melakukan finishing dan quality control. Pada tahap ini sofa telah selesai dalam proses perbaikan dan siap untuk dikembalikan pada pemiliknya.

Perlu untuk diketahui bahwa pada sofa dengan model kayu, maka penampilan kayu tersebutlah yang paling diutamakan, maka anda dapat melakukan perbaikan ulang pada kayu tersebut sehingga membuatnya lebih menawan.

Bagi anda yang merasa sibuk dengan segala aktifitas pekerjaan, sehingga anda merasa sulit untuk mencari layanan jasa service sofa, sekarang anda dapat melakukan pangilan melalui HP anda, atau juga dapat menghubungi melalui nomor WhatsApp (WA).

Perlu anda ketahui bahwa layanan service sofa bertujuan untuk memudahkan para konsumen yang merasa kesulitan serta membutuhkan tenaga untuk melakukan perbaikan sofa. Alamat dan nomor telepon diatas hanya berlaku di daerah bandung.

Terkait dengan harga, pastinya penyedia jasa telah menawarkan harga yang telah disesuaikan dengan kualitas para pekerja. Setelah melihat barang dan anda memilih bahan yang di inginkan, anda juga dapat melakukan negosiasi langsung dengan tukang servicenya.

Jasa service kota terdekat:
- Service sofa Cimahi
- Cuci sofa Tangerang
- Jasa cuci sofa Jakarta

Selain itu anda juga dapat memilih pekerjaan service untuk dilakukan di tempat sendiri atau di tempat tukang service sofa. Sistem pelayanan service juga telah menyediakan banyak sekali contoh bahan kain pada sofa yang terbaik, baik itu impor ataupun export.

Service sofa Bandung: Jenis kain sofa yang digunakan

Kain sofa tentunya memiliki berbagai jenis bahan dan juga motif, mulai dari bermotif polos, bunga, burung, polkadot, batik,dan berbagai motif unik lainnya. Untuk masalah harga pastinya sangat beragam menyesuaikan dengan kualitas dari kain tersebut.

Contohnya kain dengan jenis yang berjenis kulit atau biasa disebut dengan Leather Texture, jenis ini sangat diminati oleh banyak orang. Karena jenis ini tidak mudah kotor dan cara membersihkannya pun mudah sehingga tidak memakan waktu lama.

Kain merupakan jenis yang cukup nyaman bila digunakan untuk bersantai karena memiliki tekstur yang tidak mudah menyerap suhu panas.

Pastikan anda tidak salah dalam memilih kain sofa, karena bila salah anda akan mendapatkan kain dengan kualitas rendah dan pastinya hal itu dapat membuat sofa anda lebih cepat rusak.

Demikian informasi alamat jasa service sofa Bandung yang Pojokinfo kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga dapat membantu anda dalam mencari jasa service yang anda inginkan.

1 komentar untuk "Jasa Service Sofa Bandung, Berpengalaman dan Harga Bersaing"

  1. ALMA SOFA JASA SERVICE KURSI/SOFA DI BANDUNG – CIMAHI
    TLP.0812-2009-5211/WA.0897-751-8585.
    Alamat : Jalan.Kavling Geologi Baru No1, Cisaranten kulon, Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, 40293, Indonesia

    Selamat datang di Alma Sofa Jasa Service Sofa Di Bandung, Jawa Barat.

    HUBUNGI TLP.0812-2009-5211/WA.08977518585. Melayani Service sofa,Reparasi kursi,Service sofa panggilan,service Jok kursi,Jok kursi kantor ,service spring bed dan pembuatan kursi,sofa di bandung – cimahi.

    KAMI HADIR MELYANI ANDA MELIPUTI :

    1. SERVICE SOFA DI BANDUNG TIMUR

    Panyileukan,Cilengkrang,Pasir jati,kawaluyaan,Cibiru,margahayu raya bandung,Ciwastra,mandalajati,Sindanglaya,Ujung berung,Cinunuk,Gedebage,Cileunyi,dsb.

    2. SERVICE SOFA DI BANDUNG BARAT
    Lembang,Buah batu,Cibeureum,Gegerkalong,Turangga,pasirkoja,Kopo Bandung,pasir kaliki,Cihanjuang,Cicendo,Kota Baru Parahyangan,PADALARANG(tatar pitaloka,Tatar rambut kasih,Tatar Loka Citra,Tatar Larang Tapa,Tatar mayang sunda,Cikamuning dsb.

    3. SERVICE SOFA DI BANDUNG UTARA
    Cigadung,Cicaheum,Cikutra,babakan jeruk,Pasteur,Sukajadi,sarijadi,Setrasari,Dago,Dago giri,Dago atas,Dago pakar,Setraduta, Cihampelas,Ciroyom,Kosambi,Cibeunying kaler,Cicadas,Cimuncang,Dipatiukur,cibeunying kidul,Ciumbuleuit dsb.

    4. SERVICE SOFA DI BANDUNG SELATAN
    Arjasari,Baleendah,Banjaran,Bojongsoang,Cicalengka,Cikancung,Cilengkrang,Cileunyi,Ciparay,Dayeuh kolot,Katapang,Kutawaringin,Majalaya,Margaasih,Margahayu,Rancabali,Soreang dsb.

    BalasHapus